Zambrotta: Tunggu Kebangkitan Milan

Kompas.com - 05/10/2011, 04:15 WIB
EditorTjatur Wiharyo

MILAN, KOMPAS.com Bek AC Milan, Gianluca Zambrotta, berpendapat, timnya akan lebih bugar dan kembali konsisten meraih kemenangan setelah jeda internasional, Jumat (7/10/2011).

"I Rossoneri" baru saja ditekuk 0-2 oleh Juventus. Kekalahan ini membuat Milan sebagai juara bertahan tertinggal enam poin dari Juventus yang berada di puncak klasemen sementara.

"Kami bermain pada suatu pertandingan terburuk saat melawan Juventus. Namun kini, dengan adanya jeda internasional, di mana kami bisa mengisi kembali baterai karena kami menjalani banyak pertandingan pada bulan lalu," beber Zambrotta. 

"Kami hanya terpaut enam angka. Dengan tiga poin untuk sebuah kemenangan, Anda hanya butuh memenangkan tiga atau empat pertandingan untuk menduduki puncak klasemen," jelas Zambrotta. 

"Anda juga harus ingat bahwa kami telah bertemu tim kuat. Namun, kami akan melawan Napoli dan Juventus pada putaran kedua," sambungnya. (FBI)



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X