Wojciech Szczesny Juga Cedera

Kompas.com - 04/10/2011, 00:01 WIB
EditorAloysius Gonsaga

LONDON, KOMPAS.com — Kiper Wojciech Szczesny kemungkinan akan menambah daftar deretan cedera pemain yang dimiliki Arsenal. Pasalnya, kiper berusia 21 tahun itu dicoret dalam daftar skuad tim nasional Polandia yang akan melakoni dua laga persahabatan.

Setelah tampil melawan Tottenham Hotspur, Minggu (2/10/2011), Szczesny dipanggil Polandia untuk tampil dalam laga persahabatan melawan Korea Selatan dan Belarus. Namun, dia dicoret untuk sementara. Posisi Szczesny digantikan oleh kiper Genk, Grzegorz Sandomierski.

Dengan demikian, Szczesny menambah daftar pemain cedera yang dimiliki Arsenal. Sebelumnya, "The Gunners" juga terpaksa kehilangan bek andalannya, Bacary Sagna, selama tiga bulan. Bek asal Perancis itu mengalami cedeta patah tulang kering di kaki kanannya. Selain Sagna, Arsenal juga kehilangan Thomas Vermaelen, Laurent Koscielny, Johan Djourou, Abou Diaby, dan Jack Wilshere. (SKY)



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X