Villas-Boas: Chelsea Sudah Lama Menantikan Ini

Kompas.com - 03/10/2011, 02:13 WIB
EditorTjatur Wiharyo

LONDON, KOMPAS.com — Manajer Chelsea, Andre Villas-Boas, mengatakan, timnya sudah cukup lama berusaha bermain efektif dan efisien. Menurutnya, kerja keras itu terbayar saat Chelsea membekuk Bolton Wanderers dengan skor 5-1, di Reebok Stadium, Minggu (2/10/2011).

"Kami sudah cukup lama menantikan kemenangan ini. Kemenangan ini terjadi karena kami lebih produktif di depan gawang. Sepak bola dimainkan dengan baik dan kami sangat puas dengan pertandingan ini. Kami keluar dari tekanan Bolton dan menemukan ruang di depan. Semua (kerja kami) terbayar," ujar Villas-Boas.

"Secara pribadi, saya ingin mendedikasikan kemenangan ini kepada staf teknik dan pemain karena kami telah lama mengejar kemenangan ini. Kami pikir, kami seharusnya menang seperti ini sejak beberapa waktu lalu, tetapi karena berbagai alasan, kemenangan itu tak terjadi sampai hari ini," tuturnya.

Kemenangan Chelsea ditentukan oleh tiga gol dari Frank Lampard dan dua gol dari Daniel Sturridge. Dengan tambahan tiga angka ini, Chelsea duduk di peringkat ketiga klasemen dengan 16 poin dari tujuh pertandingan, atau kalah tiga angka dari penguasa sementara, Manchester United.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X