Zola Sarankan Juve Rekrut Tevez

Kompas.com - 01/10/2011, 02:05 WIB
EditorTjatur Wiharyo

TURIN, KOMPAS.com — Mantan pemain Chelsea, Gianfranco Zola, menyarankan Juventus merekrut Carlos Tevez bila Manchester City tak mau lagi menggunakan jasa penyerang asal Argentina itu. Zola berpendapat, Tevez akan menambah daya saing Juve dalam perebutan gelar Serie-A.

Pada bursa transfer musim panas lalu, menurut media-media Inggris dan Italia, Juve berencana memboyong Tevez. Namun, mantan penyerang Manchester United itu memilih bertahan di City.

Saat ini Tevez sedang berhadapan dengan masalah, berkaitan dengan dugaan ia menolak dimainkan Pelatih Roberto Mancini pada laga Liga Champions melawan Bayern Muenchen, Selasa lalu. Menurut pemberitaan di Inggris, City mempertimbangkan untuk mengakhiri kerja sama dengan Tevez.

"Saya suka cara Antonio Conte melatih Juventus. Dia pelatih yang tangguh dan keras. Begitu juga dengan Tevez," Zola kepada Tuttosport.

"Pemain seperti Tevez akan membuat perbedaan dalam liga seperti Serie-A. Pemain yang bisa membuat sebuah tim menjadi juara adalah Tevez," sambungnya. 

Tevez sendiri diminati oleh beberapa klub besar bila City mendepaknya. Salah satunya adalah West Ham United. "The Hammers" ingin merekrut Tevez dalam status pinjam. (TTS)



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X