Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

QPR Pengin Boyong Beckham

Kompas.com - 29/09/2011, 10:44 WIB

LONDON, KOMPAS.com - Klub sepakbola Queens Park Rangers mulai kesengsem pada sosok bintang sepak bola dunia David Beckham. Wakil pemilik QPR Amit Bhatia menyatakan konfirmasi mengenai ketertarikan dan niat klub asal Inggris itu untuk menawarkan kontrak kepada Beckham untuk bermain pada bulan November mendatang.

Sebelumnya, Bhatia sempat membantah bahwa klub itu tertarik dengan sosok suami Posh Spice itu, nama Victoria Beckham saat masih bergabung di grup musik Spice Girls. Namun sekarang Bhatia mengamininya setelah berdiskusi dengan pemilik QPR Tony Fernandes.

"Apakah kita sedang siap-siap untuk menawarkan kesempatan bermain di QPR kepadanya? Jawabannya adalah ya, kami ingin menggelar penawaran padanya. Ini yang sudah saya diskusikan bersama Tony dan kami merasa tertantang untuk seseorang seperti dirinya," katanya seperti dikutip dari Daily Mail.

Bulan November langsung ditetapkan oleh QPR karena kesepakatan Beckham sendiri dengan LA Galxy, klubnya sekarang, berakhir pada November ini. Namun demikian, Bhatia tidak akan ngotot. Keputusan diserahkan kepada Beckham untuk bergabung atau tidak.

Bhatia sendiri mengaku tidak terlalu yakin pemain sekelas Beckham ingin bergabung dengan QPR. Kalaupun ayah empat anak itu mau kembali ke Inggris, Bhatia merasa Beckham pasti akan memilih klub lain.

"Saya tidak yakin Beckham ingin bergabung dengan klub yang baru dipromosikan seperti QPR. Jika dia ingin kembali ke London mungkin dia akan memilih Tottenham," tandasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com