Patah Tulang Rusuk, Agger Absen 4 Pekan

Kompas.com - 21/09/2011, 00:35 WIB
EditorTjatur Wiharyo

LIVERPOOL, KOMPAS.com — Bek Liverpool, Daniel Agger, disebut Manajer Kenny Dalglish absen selama empat pekan untuk menjalani pemulihan cedera patah tulang rusuk, yang dialami saat melawan Tottenham Hotspur, Minggu (18/9/2011).

Dalam pertandingan yang dimenangkan "Spurs" 4-0 itu, Agger hanya tampil selama 27 menit sebulum akhirnya digantikan Sebastian Coates. "Tulang rusuk Daniel retak. Dengan begitu, dia harus sedikit bergelut dengan masalah," ungkap Pelatih Kenny Dalglish.

Senada dengan hal itu, Per Steffensen selaku agen Agger mengatakan, "Mungkin ini kabar terburuk. Dua tulang rusuknya patah. Dia harus beristirahat selama empat pekan," ungkap Steffensen.

Selain dipastikan absen membela Liverpool, Agger juga tak bisa membela tim nasional Denmark untuk pertandingan melawan Siprus dan Portugal. (DP)

 



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X