Lawan MU, Chelsea Tanpa Drogba

Kompas.com - 17/09/2011, 00:34 WIB
EditorTjatur Wiharyo

LONDON, KOMPAS.com — Penyerang Didier Drogba belum pulih dari masalah gegar otak, dan karena itu ia tak masuk skuad Chelsea, yang akan melakoni laga Premier League melawan Manchester United di Old Trafford, Minggu (18/9/2011). Demikian dikatakan Manajer Chelsea Andre Villas-Boas.

Drogba mengalami masalah tersebut akibat berbenturan dengan kiper Norwich City pada laga Premier League, 27 Agustus lalu, dan belum bermain sampai sekarang. Ia sempat diprediksi bisa sembuh dan bisa tampil melawan Manchester United (MU).

"Didier telah menjalani sesi latihan dengan intensitas medium pada hari Kamis kemarin dan hari ini (Jumat) telah menjalani sesi latihan berintensitas tinggi. Namun, terlalu dini baginya untuk tampil melawan Manchester United," ujar Villas-Boas.

Selain itu, dua kiper cadangan Chelsea, Ross Turnbull dan Hilario, juga bermasalah dengan kebugaran. Meski begitu, salah satu dari mereka akan tetap dibawa ke Old Trafford untuk melapis Petr Cech.

"Hilario mengalami benturan pada tulang pinggul. Ia akan menjalani pemindaian dan kami berusaha mencari tahu seberapa parah cederanya. Tingkat kebugaran Turnbull mencapai 80 persen setelah menjalani masa pemulihan. Salah satu dari mereka akan ada di kursi cadangan (pada laga melawan MU)," tambahnya.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X