Harga Tiket Naik, Pendukung Chelsea Protes

Kompas.com - 16/09/2011, 05:22 WIB
EditorHery Prasetyo

LONDON, KOMPAS.com — Sekelompok pendukung Chelsea meminta fans tidak mendukung "The Blues" saat bertemu RC Genk dalam Liga Champions, pekan depan. Ini sebagai bentuk protes atas kenaikan harga tiket pertandingan.

Manajemen Chelsea memberlakukan kenaikan harga tiket sebesar 33 persen dari harga sebelumnya. Kebijakan tersebut mulai diberlakukan saat Chelsea bertemu Bayer Leverkusen pada Liga Champions, Selasa lalu. Dalam laga tersebut, tiket paling murah bernilai 40 poundsterling atau setara Rp 553.000.

Kebijakan ini dinilai beberapa suporter Chelsea sebagai langkah manajemen klub untuk tetap bersaing secara finansial dengan klub yang memiliki stadion lebih besar. Sayangnya, kebijakan ini malah merugikan beberapa pendukung setia Chelsea.

"Satu-satunya cara menyampaikan pesan kepada klub adalah dengan tidak menghadiri pertandingan melawan Genk," ujar Wakil Presiden Persatuan Suporter Chelsea Michelle Shaw seperti dilansir The Telegraph.

 



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X