PSSI Belum Tunjuk TV Penyiar Liga

Kompas.com - 15/09/2011, 13:45 WIB
EditorHery Prasetyo

JAKARTA, KOMPAS.com - PSSI hingga kini belum menunjuk stasiun televisi swasta untuk menyiarkan Liga Indonesia atau yang disebut Liga Prima Indonesia musim 2011-2012. Namun, PSSI mengidikasikan akan kembali memilih ANTV karena kedua belah pihak masih terikat kontrak sampai empat tahun mendatang.

"Kita harus patuh dengan adanya MoU kepengurusan yang lalu dengan ANTV. Tapi, kita juga harus melihat realita. ANTV sangat terbuka dengan perubahan. Pembicaraan tetap berjalan, terpulang pada hasil negosiasi nanti. Tapi, kesempatan buat televisi lain juga masih ada," kata Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Kamis (15/9/2011).

"Animo masyarakat 'kan sudah berubah, sudah lebih besar, ya jadi harus disesuaikan," lanjut Djohar.

PSSI sendiri kini telah menyerahkan masalah ini kepada Farid Rahman selaku Wakil Ketua Umum PSSI. "Pak Farid juga sudah bertemu dengan Pak Nirwan Bakrie (pemegang saham ANTV)," ujar Djohar.

Menurut CEO PT Liga Prima Indonesia, Widjajanto, kesepakatan dengan ANTV mungkin akan segera tercapai. "Kita sudah menunjuk agen yang akan melakukan negosiasi. Insya Allah dalam waktu dekat selesai," tutur Widjajanto.

Liga Prima Indonesia sendiri rencananya akan dimulai pada 8 Oktober mendatang.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X