Cesar: Kekalahan Ini Menyakitkan

Kompas.com - 15/09/2011, 05:01 WIB
EditorHery Prasetyo

MILAN, KOMPAS.com — Kiper Inter Milan, Julio Cesar, mengaku kecewa timnya kalah 0-1 oleh Trabzonspor pada matchday 1 Liga Champions Grup B, Rabu atau Kamis (15/9/2011). Menurutnya, kekalahan di kandang itu sangat menyakitkan dan tim harus segera bangkit.

Ini kekalahan kedua Inter dalam sepekan. Sebelumnya, mereka menyerah 3-4 kepada Palermo dalam ajang Liga Serie-A Italia.

"Ini masa yang sulit, tapi kami harus tetap bersatu dan bekerja bersama untuk mencari jalan keluar yang terbaik. Kami tak mengharapkan kekalahan seperti ini. Namun, ini terjadi dan kami harus segera bangkit," ucap Cesar.

"Pada masa seperti ini, kami harus membicarakan berbagai hal di antara kami dan kemudian memahami apa yang telah hilang sehingga kami bisa menemukan solusinya. Ini bukan masalah siapa yang bersalah dan tak perlu menuding orang lain untuk menyalahkan," tambahnya.

Akhir pekan ini, Inter akan menghadapi pertandingan sulit lainnya. Mereka bertemu AS Roma di Serie-A.

"Kami harus memainkan permainan kami sendiri mulai sekarang," ungkapnya. (FBI)

 



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X