Anderson Tak Sabar Hadapi Benfica

Kompas.com - 15/09/2011, 00:30 WIB
EditorHery Prasetyo

LISBON, KOMPAS.com — Gelandang Manchester United, Anderson, sudah tak sabar untuk segera bermain melawan Benfica dalam laga Liga Champions, Rabu atau Kamis (15/9/2011) dini hari WIB.

Anderson tak sabar karena dia akan kembali ke negara yang telah membesarkan namanya. Sebelum hijrah ke Manchester United (MU), Anderson menjadi pilar di salah satu klub Portugal, FC Porto. Laga ini semakin spesial karena Benfica merupakan rival abadi dari mantan klubnya itu.

"Sangat spesial rasanya bermain di sini karena aku merupakan mantan pemain Porto. Benfica lebih kuat sekarang ketimbang saat aku masih di Portugal untuk membela Porto. Mereka telah berkembang dan lebih berpengalaman. Pelatih mereka (Jorge Jesus) juga sangat bagus, jadi mereka akan sulit untuk dikalahkan," ujar Anderson kepada Sky Sports.

 



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X