Ronaldo: Pindah ke Rusia? Kenapa Tidak!

Kompas.com - 13/09/2011, 02:11 WIB
EditorHery Prasetyo

MADRID, KOMPAS.com — Striker Real Madrid, Cristiano Ronaldo, tak menutup kemungkinan untuk bermain di Liga Rusia suatu saat nanti.

"Kenapa tidak? Aku tahu sepak bola Rusia menjadi semakin kuat dan aku tak akan keberatan jika suatu hari bermain di negara Anda. Dalam sepak bola, Anda tak akan tahu apa yang akan terjadi. Jadi, jika karierku berakhir di Rusia, orang tak akan mengangkat alisnya karena terkejut," ujar Ronaldo saat diwawancarai oleh media Rusia, Sportbox.ru.

Namun, Ronaldo belum mempunyai pikiran untuk pindah ke Rusia dalam waktu dekat. "Saat ini, aku masih nyaman bersama Real," kata Ronaldo.

Sepak bola Rusia memang mulai menggeliat. Kehadiran beberapa bintang kelas dunia membuat Liga Rusia mulai diperhitungkan. Terakhir, Liga Rusia membuat kejutan dengan kedatangan bintang besar Samuel Eto'o. Pemain asal Kamerun tersebut didatangkan Anzhi Makhachkala dari Inter Milan.

 



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X