Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Persipura Kantongi Kekuatan Arbil

Kompas.com - 10/09/2011, 16:23 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago, optimistis timnya bisa meraih poin penuh saat menjamu Arbil FC, Irak pada babak perempat final Piala Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC), Selasa (13/9/2011).

"Kami telah melakukan persiapan cukup bagus dan persiapan kami juga cukup lancar. Ada beberap detail yang perlu diasah lagi seperti bola mati dan finishing touch," kata Jacksen saat dihubungi Kompas.com, Sabtu (10/9/2011).

Keyakinan Jacksen bisa meraih tiga angkat di depan publiknya sendiri tidak terlepas dari bagaimana pelatih asal Brazil itu telah mempelajari kekuatan Arbil. "Sejak bulan Juli, saya mempelajari kekuatan mereka dan pemain-pemain kunci yang mereka miliki. Permainan mereka cukup keras, cepat, dan pemain-pemainnya memiliki postur yang besar. Tapi dengan persiapan yang kami lakukan, saya yakin bisa meraih hasil yang baik," beber Jacksen.

Arbil sendiri dijadwalkan tiba di Kota Jayapura, Minggu (11/9/2011) besok. Menurut pemberitaan di Papua, pertandingan nanti akan dijaga 600 personel keamanan. Tiket yang disediakan sesuai kapasitas Stadion Mandala yakni 22.222 lembar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com