Benitez Bantah Didekati PSG

Kompas.com - 08/09/2011, 01:04 WIB
EditorTjatur Wiharyo

LIVERPOOL, KOMPAS.com — Pelatih asal Spanyol, Rafael Benitez, membantah dirinya akan bergabung dengan klub Perancis, Paris Saint Germain.

Ada laporan dari media Perancis bahwa PSG mulai berpikir untuk menggeser posisi Antoine Kombouare. Beberapa nama sudah ada dalam daftar incaran mereka, termasuk salah satunya adalah Benitez.

"Tidak, itu tidak benar. Saya belum didekati dan saat ini masih berada di Liverpool dengan keluarga saya, dan saya senang dengan keadaan saat ini," ujar Benitez kepada Foot01.com.

Benitez sendiri saat ini tengah menganggur seusai dipecat oleh Inter pada Desember tahun lalu. Meski demikian, Benitez belum mau buru-buru kembali ke dunia sepak bola.



Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X