Julio Cesar Bersyukur Sneijder Bertahan

Kompas.com - 05/09/2011, 23:31 WIB
EditorAloysius Gonsaga

KOMPAS.com — Kiper Inter Milan, Julio Cesar, bersyukur atas keputusan Wesley Sneijder bertahan di tim asuhan Gian Piero Gasperini tersebut. Hal itu karena, menurutnya, Sneijder adalah pemain yang bisa membawa perbedaan sehingga bisa berguna banyak bagi tim.

"(Kami) bersyukur Sneijder tetap bertahan di Inter. Hal-hal akan berjalan semakin sulit tanpa kehadiran dirinya. Dia adalah tipe pemain yang bisa menciptakan perbedaan bagi tim mana pun. Secara teknis dia kuat, tapi juga sangat berguna bagi tim," kata kiper tim nasional Brasil tersebut kepada La Gazzetta dello Sport.

"Banyak orang mengatakan bahwa Inter telah semakin jauh melemah pada musim panas ini, tapi aku tidak setuju. Beberapa pemain telah pergi dan yang lainnya bergabung bersama kami untuk menggantikan mereka. Kami tetaplah sebuah tim yang sangat tangguh. Mayoritas skuad tetap bertahan dan kami memiliki pelatih baru dengan ide-ide segar."

Inter sendiri akan memulai kompetisi Serie A musim 2011/2012 saat berhadapan dengan Palermo pada 11 September mendatang. Mereka akan mencoba meraih kembali gelar scudetto yang pada tahun sebelumnya jatuh ke tangan sang rival abadi yang juga saudara sekota, AC Milan.



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X