Juve Lepas Ziegler ke Fenerbahce

Kompas.com - 04/09/2011, 01:01 WIB
EditorAloysius Gonsaga

TURIN, KOMPAS.com - Juventus mengumumkan telah melepas bek sayap Reto Ziegler ke Fenerbahce sampai akhir musim 2011/12.

"Bek sayap asal Swiss itu dipinjam sampai 30 Juni 2012, dengan tim Turki (Fenerbahce) membayar 600 ribu euro (sekitar Rp 7,2 miliar) untuk memakai jasanya," demikian pernyataan di situs resmi Juve.

Ziegler sebenarnya baru didatangkan Juve dengan status bebas transfer dari Sampdoria pada bulan Juni lalu. Ia juga telah teken kontrak bersama Juve sampai 2015.

Namun, menurut pemberitaan di Italia, pemain 25 tahun itu tak masuk dalam rencana Pelatih Antonio Conte musim ini. Conte lebih memilih Paolo De Ceglie dan pemain gaek Fabio Grosso, untuk mengisi posisi bek kiri timnya.

Bursa transfer sebenarnya telah ditutup untuk sebagian besar negara di Eropa. Namun, klub-klub di Turki masih boleh melakukan aktivitas jual-beli pemain selama beberapa hari ke depan.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X