Loyalitas Sneijder adalah Kemenangan Inter

Kompas.com - 02/09/2011, 02:37 WIB
EditorTjatur Wiharyo

MILAN, KOMPAS.com — Presiden Inter Milan, Massimo Moratti, mengatakan, gelandang Wesley Sneijder tidak pindah bukan karena tak punya peluang, melainkan karena memang tidak ingin pergi. Moratti pun mengaku lega Inter bisa mempertahankannya.

"Kami ingin (Sneijder bertahan) karena ia pemain top. Ia tentunya adalah pemain yang diinginkan. Namun, setiap kali ia melihat berita (transfernya) di koran, ia mengatakan kepada saya ingin bertahan," ujar Moratti.

"Ia telah berperilaku sangat baik dan teman-teman semakin percaya diri dengan keberadaannya di dalam tim ini," tambahnya.

Sneijder sendiri mengatakan bahwa Inter punya masalah keuangan sehingga mempertimbangkan untuk menjual dirinya atau Samuel Eto'o.

Inter kemudian menegosiasikan transfer Eto'o dengan Anzhi Makhachkala dan Sneijder dengan Manchester United (MU).

Inter sukses menjual Eto'o ke Anzhi dan hasilnya disebut Sneijder bisa membantu Inter mengatasi masalah keuangan dan, dengan begitu, transfernya ke MU tak terjadi.

Baca tentang


    Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X