Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terry Terkejut Chelsea Rekrut Meireles

Kompas.com - 02/09/2011, 02:23 WIB

LONDON, KOMPAS.com — Kapten Chelsea, John Terry, menilai gelandang Raul Meireles telah berkontribusi besar untuk Liverpool. Ia pun mengaku terkejut melihat Meireles pindah ke Stamford Bridge pada Rabu (31/8/2011).

"Aku terkejut. Itu (transfer) terjadi di saat-saat akhir. Meireles adalah pemain yang sangat bagus. Aku berbicara dengan (pemain Liverpool) Stewart Downing dan Andy Carroll, dan mereka menekankan betapa bagusnya Meireles," kata Terry.

"(Manajer Chelsea) Andre Villas-Boas telah melatih Meireles sebelumnya. Kami gagal mendapatkan Luka Modric (Tottenham Hotspur) dan Meireles datang dengan peran yang sangat mirip. Jadi, aku sangat bersemangat dengan apa yang terjadi di Chelsea, dan dengan pemain yang telah kami datangkan," tukas Terry.

Menurut pemberitaan di Inggris, Chelsea membeli Meireles dengan harga 12 juta euro atau sekitar Rp 143 miliar. Pemain 28 tahun itu dikontrak di Stamford Bridge sampai 2015 mendatang.

Meireles merupakan pembelian keempat Chelsea pada musim panas ini, setelah sebelumnya "The Blues" mendapatkan gelandang Juan Mata, Oriol Romeu, dan penyerang Romelu Lukaku.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com