Arsenal Berusaha Datangkan Arteta

Kompas.com - 01/09/2011, 01:03 WIB
EditorTjatur Wiharyo

LONDON, KOMPAS.com - Arsenal diberitakan BBC sedang bernegosiasi dengan Everton untuk memboyong Mikel Arteta sebelum bursa transfer musim panas ini ditutup, Selasa (31/8/2011) waktu setempat.

Pelatih Arsene Wenger memang membutuhkan gelandang kreatif seperti Arteta. Kepergian Cesc Fabregas dan Samir Nasri pada bursa transfer musim panas ini membuat "Meriam London" rapuh seperti saat ditekuk Manchester United 2-8 pada akhir pekan lalu. Arsenal sebelumnya mempertimbangkan merekrut Juan Mata. Namun pada akhirnya, Mata lebih memilih bergabung dengan Chelsea.

"The Gunners" terus berusaha memperbaiki skuadnya agar lebih kompetitif pada musim ini. Di lini depan, Arsenal berhasil merekrut Park Chu-Young. Sementara Andre Santos didatangkan untuk memperkuat lini belakang. Arsenal juga sedang dalam proses kesepakatan merekrut bek tengah Jerman yang bermain untuk Werder Bremen, Per Mertesacker. (BBC)

 

 

Baca tentang


    Rekomendasi untuk anda
    25th

    Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X