Trezegol Pilih Bela Bani Yas

Kompas.com - 31/08/2011, 01:11 WIB
EditorTjatur Wiharyo

PARIS, KOMPAS.com - Penyerang David Trezeguet (33) menyatakan telah menerima tawaran bergabung dengan klub Uni Emirat Arab, Bani Yas, untuk kontrak satu musim, yang menurut media-media setempat, bernilai 1,7 juta euro atau sekitar Rp 21 miliar.

"Aku sangat senang bermain di Uni Emirat Arab. Aku mempelajari semua tawaran yang datang dan aku memilih Bani Yas. Di sana ada banyak pemain internasional dan para direkturnya ingin meraih trofi," ujar Trezeguet.

Sebelumnya, Trezeguet bermain untuk klub Spanyol, Hercules, pada musim 2010-2011. Ia memutuskan pergi setelah klub itu terdegradasi. 



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X