Arsenal Selangkah Lagi Dapatkan Mertesacker

Kompas.com - 31/08/2011, 00:53 WIB
EditorTjatur Wiharyo

LONDON, KOMPAS.com - Bek Werder Bremen, Per Mertesacker, hanya tinggal selangkah lagi bergabung dengan Arsenal. Mertesacker dilaporkan media-media Jerman tengah menjalani tes kesehatan.

Hal itu diungkapkan oleh pelatih Jerman, Joachim Low. Sang pelatih memberikan izin sementara Mertesacker meninggalkan kamp latihan jelang melawan Austria pada babak kualifikasi Piala Eropa 2012, Jumat (2/9/2011).

"Per telah menghubungi saya tadi malam dan dia menginformasikan saya (soal ketertarikan Per ke Arsenal). Saya telah memberikan izin dia libur hari ini," jelas Low.

Menurut pemberitaan di Inggris, Arsenal memboyong Mertesacker dengan harga delapan juta euro (Rp 119 miliar) dengan durasi kontrak selama empat musim. Selain Mertesacker, "The Gunners" juga hanya tinggal selangkah lagi mendapatkan bek Fenerbache, Andre Santos. (SKY)

 



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X