Milan Selesai Belanja

Kompas.com - 31/08/2011, 00:02 WIB
EditorLaksono Hari W

MILAN, KOMPAS.com - Wakil Presiden AC Milan Adriano Galliani menyatakan, timnya telah selesai berbelanja pemain meskipun bursa transfer pada musim panas ini baru berakhir pada Rabu (31/8/2011). 

Milan dispekulasikan akan membeli gelandang jelang bursa transfer berakhir. Kabar itu muncul setelah Milan kehilangan Mathieu Flamini selama enam bulan. Namun, kepada La Gazzetta dello Sport, Galliani menyatakan timnya sudah komplet.

"Milan berhenti di bursa transfer. Saya telah mengatakan hal tersebut dalam beberapa sebelumnya dan saya kembali mengkonfirmasikannya pada hari ini. Pemberitaan yang menghubungkan kami dengan beberapa pemain, tanpa dasar. Skuad kami telah komplit," jelas Galliani. 

Dengan begitu, Alberto Aquilani menjadi pemain terakhir yang didatangkan Milan. "I Rossoneri" meminjam gelandang asal Italia itu dari Liverpool selama satu musim dengan opsi permanen, jika bermain sebanyak 25 kali selama masa pinjam. (LGDS)

 

Baca tentang


    25th

    Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X