Park Chu-Young Resmi Gabung Arsenal

Kompas.com - 30/08/2011, 22:43 WIB
EditorAloysius Gonsaga

LONDON, KOMPAS.com - Arsenal mengumumkan secara resmi telah mendapatkan penyerang AS Monaco, Park Chu-Young, pada bursa transfer musim panas ini.

"Kami senang telah mendapatkan Chu. Dia akan meningkatkan kualitas lini depan kami dan dia menjadi sesautu yang berharga bagi skuad ini," kata pelatih Arsenal Arsene Wenger.

Sementara itu Chu-Yong mengaku bangga membela Arsenal. Menurut penyerang asal Korea Selatan tersebut, bisa bergabung dengan Robin Van Persie dan kawan-kawan seperti mimpi yang berubah menjadi kenyataan.

"Aku sangat terhormat dan aku sangat bahagia di Arsenal. Seperti mimpi bisa di sini dan aku sangat bangga bisa menjadi pemain Arsenal. Kini, aku hanya ingin membuktikan kualitasku. Menurutku, Arsenal adalah klub besar. Kini, aku akan menunjukkan apa yang bisa kulakukan di lapangan. Aku akan melakukan yang terbaik, aku tidak akan menyerah, dan aku memberikan segalanya. Aku berharap (fans) mendukungku," beber Chu-Yong.

Chu-Young membela AS Monaco selama tiga musim dengan mengemas 25 gol dari 91 penampilan. Di Arsenal, Chu-Young akan mengenakan nomor punggung sembilan.

Baca tentang


    25th

    Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X