Arsenal Dukung Penuh Wenger

Kompas.com - 30/08/2011, 09:46 WIB
EditorTjatur Wiharyo

LONDON, KOMPAS.com — Arsenal tidak kehilangan kepercayaan kepada Manajer Arsene Wenger meski gagal memberi gelar sejak 2005 dan belum pernah membawa Arsenal menang di Premier League musim ini. Demikian diberitakan Guardian.

Arsenal telah mengarungi tiga laga Premier League musim ini. Setelah bermain imbang 0-0 dengan Newcastle, Arsenal ditundukkan Liverpool 0-2. Terakhir, mereka dilumat Manchester United 2-8.

Arsenal memang tampil tanpa sejumlah pemain utama yang cedera dan diskors. Juga mereka belum mendapatkan pengganti sepadan untuk Samir Nasri dan Cesc Fabregas, yang pindah ke Manchester City dan Barcelona.

Meski begitu, sejumlah kalangan, termasuk suporter, menilai Wenger gagal. Menurut mereka, Wenger bisa mengantisipasi itu, misalnya, dengan membeli pemain, tetapi tidak melakukannya. Tak sedikit pula yang menilai sudah waktunya Wenger meninggalkan Arsenal, meski masih terikat kontrak sampai 2014.

"Klub sangat mendukung Arsene Wenger, mulai dari Stan Kroenke sampai direksi, semuanya. Tak ada gagasan bicara soal masa depannya. Kami mendukung manajer yang telah membawa kami kepada sukses besar selama 15 tahun terakhir," ujar sumber Guardian di Arsenal. 



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X