Juve Negosiasikan Transfer Elia

Kompas.com - 30/08/2011, 01:37 WIB
EditorTjatur Wiharyo

TURIN, KOMPAS.com - Agen gelandang Hamburg Eljero Elia, Klaus Vink, mengatakan, Juventus tengah menegosiasikan transfer kliennya. Vink mengaku yakin, proses kepindahan Elia ke Turin akan rampung sebelum bursa transfer ditutup pada 31 Agustus mendatang.

"Kami sedang bernegosiasi dengan Juventus terkait transfer pemain (Elia), tapi tidak ada yang baru untuk saat ini. Ada sejumlah hal yang masih perlu dibahas dan kami akan menggunakan semua waktu yang dibutuhkan," kata Vink.

Menurut pemberitaan di Italia, Juve ingin meminjam Elia disertai opsi pembelian permanen pada akhir musim nanti.

"Model transfer juga menjadi inti negosiasi, tetapi menurut pendapat saya, kami akan mampu menyelesaikan transfer ini sebelum bursa ditutup," tambah Vink.

Hamburg sebelumnya diberitakan telah menolak tawaran Juve untuk Elia sebesar 8 juta euro atau sekitar Rp 98 miliar. Namun, Juve tak menyerah dan maju lagi karena waktu sudah mepet. Elia sendiri saat ini masih terikat kontrak dengan Hamburg sampai 2014.

Baca tentang


    Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X