Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Young: United Hukum Arsenal

Kompas.com - 29/08/2011, 22:52 WIB

KOMPAS.com — Gelandang sayap Manchester United, Ashley Young, mengatakan bahwa setiap individu dalam timnya telah bermain luar biasa saat berhasil menundukkan Arsenal dengan skor telak 8-2 pada Minggu (28/8/2011) malam lalu. Young juga berharap performa gemilang tersebut bisa terus berlanjut dalam lanjutan kompetisi yang berjalan.

"Kami melakukan tugas kami dari menit pertama hingga akhir. Kami luar biasa hari ini. Kami menghadapi tim Arsenal yang tidak begitu tangguh pada hari ini dan kami menghukum mereka," ujar Young setelah pertandingan pada MUTV.

"Kau lihat kecepatan kami saat maju ke depan dan kami selalu mencoba menciptakan peluang dari menit pertama hingga akhir pertandingan. Kami luar biasa hari ini, dari penjaga gawang hingga pemain depan. Itu adalah sebuah penampilan tim yang hebat dan semoga kami bisa melanjutkan penampilan yang kami tunjukkan tersebut sejauh ini dan menunjukkannya pada sepanjang musim berjalan."

Young sendiri berhasil mencetak dua gol dalam pertandingan tersebut. Tendangan kencangnya dari luar kotak penalti berhasil menembus masuk gawang Wojciech Szczesny dengan lengkungan indah pada menit 28 sehingga berhasil membawa United unggul dua gol tanpa balas. Sementara itu tendangannya pada menit ke-92 pertandingan menegaskan kemenangan "Setan Merah" dengan selisih enam gol pada malam itu.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com