Wenger: MU Menghukum Arsenal

Kompas.com - 29/08/2011, 01:19 WIB
EditorTjatur Wiharyo

MANCHESTER, KOMPAS.com — Tanpa sejumlah pemain utama, Arsenal mencoba meladeni permainan terbuka Manchester United. Namun, niat mereka menjaga kualitas permainan malah berujung kekalahan 2-8.

Menurut Manajer Arsene Wenger, Arsenal tengah berusaha mengatasi masalah cedera dan kebugaran pemain, dengan membeli pemain. Namun, dari tiga target yang diburu, baru satu yang bisa didapat.

"Setelah pertandingan seperti itu, ada rasa kecewa yang luar biasa. Itu adalah pertandingan istimewa dan menyakitkan," ujar Wenger.

"Kami mengalami masalah fisik di babak kedua. Mereka (MU) berkelas dan mereka menghukum kami. Kami bermain terbuka dan dihukum."

"Saya sangat terbuka terhadap kemungkinan membeli pemain, jika kami menemukan pemain yang bisa memperkuat tim kami. Kami punya banyak orang yang sedang melakukan pekerjaan (mencari pemain) itu."

"Pemain yang absen hari ini terlalu banyak. Kami tidak berharap semua pemain dalam keadaan siap tampil, tetapi terlalu banyak yang absen untuk pertandingan tadi."

"Kami hampir menyelesaikan transfer seorang penyerang saat ini. Namun, kami masih mencari seorang gelandang dan seorang bek. Berita soal (Arsenal ingin membeli gelandang Everton) Mikel Arteta tidak benar."

"Kami harus mengatasi masalah kami dan, saat ini, tak bicara terlalu banyak. Kami mengalami masalah fisik lebih besar dibanding hal lain," tuturnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X