Kehilangan Cesc dan Nasri, Arsenal Buru Sneijder

Kompas.com - 26/08/2011, 00:53 WIB
EditorHery Prasetyo

LONDON, KOMPAS.com Arsenal tampaknya ingin membayar penjualan Cesc Fabregas dan Samir Nasri. Maka dari itu, "The Gunners" kini tertarik memboyong gelandang Wesley Sneijder dari Inter Milan. Ia dinilai sebagai pemain yang tepat untuk menggantikan peran kedua pemain tersebut.

Sebelumnya, sejumlah klub Premier League mengaku tertarik memboyong Sneijder. Sebut saja Manchester City, Manchester United, dan Chelsea. Namun, Inter memilih mempertahankan mantan gelandang Real Madrid itu.

Kali ini, menurut pemberitaan di Inggris, Arsenal berusaha merayu Inter agar melepaskan Sneijder. Arsenal memang sangat membutuhkan gelandang kreatif seperti Sneijder setelah klub asal London itu kehilangan Fabregas dan Nasri yang memilih hijrah ke Barcelona dan Manchester City.

Meskipun demikian, kecil peluang Arsenal mendapatkan Sneijder. Pasalnya, Inter tidak membutuhkan uang setelah baru saja menjual Samuel Eto'o ke Anzhi Makhachkala dengan harga 27 juta euro atau sekitar Rp 332 miliar. (FBI)

 



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X