Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Konflik Arema Diselesaikan Setelah Lebaran

Kompas.com - 25/08/2011, 23:14 WIB

MALANG, KOMPAS.com - Setelah lolos verifikasi dan bisa ikut kompetisi level satu, Arema Indonesia kubu Rendra Krisna mengaku siap berdamai dan menyelesaikan konflik yang selama ini melanda klub kesayangan Aremania itu. Seusai Lebaran, Arema siap bersih dari konflik.

"Sejak awal sudah saya katakan bahwa di tubuh Arema sebenarnya tak ada dualisme. Kami kapan saja siap duduk bersama menyelesaikan persoalan yang ada di Arema," kata pria yang menjabat Bupati Malang itu, Kamis (25/8/2011) malam.

"Pada intinya Arema sudah bisa ikut kompetisi. Soal siapa yang mengelola, akan dimediasi oleh PSSI, diupayakan sebelum Lebaran sudah selesai. Sudah bersih dari konflik dan fokus pada kompetisi," katanya.

Mediasi kedua belah pihak akan berlangsung pada Jumat (26/8/2011). "Saya tegaskan lagi, sejak awal, kita sepakat soal Arema diselesaikan dengan duduk bersama dan kami terus mengajak siapa pun yang ingin mengeksistensikan Arema," ujar Rendra.

Sementara itu, Ponidi alias Tembel selaku Koordinator Aremania Wilayah Stasiun Kota Baru Kota Malang mengatakan, Aremania cukup bersyukur karena tim kesayangannya sudah lolos verifikasi dan masuk kompetisi level satu.

"Aremania legawa siapa pun yang yang mengelola Arema. Tapi, sikap tegas Aremania lebih lanjut, masih menunggu hasil mediasi yang akan dimotori PSSI," katanya saat dihubungi Kompas.com, Kamis malam.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com