Agen Kjaer: Kami Sudah Kontak Roma

Kompas.com - 24/08/2011, 05:50 WIB

WOLFSBURG, KOMPAS.com — Agen Simon Kjaer, Mikkel Beck, membenarkan pihaknya sudah menjalin kontak dengan pihak klub Italia, AS Roma, untuk penjajakan transfer pemain Wolfsburg itu.

Ketertarikan Roma terhadap Kjaer sebenarnya sudah cukup lama menjadi pembicaraan hangat di media Italia dan Jerman. Namun, belum ada tanda-tanda Roma akan mengajukan tawaran resmi kepada Wolfsburg untuk mendapatkan bintang asal Denmark tersebut. Namun, kini Roma sudah mulai terbuka dan melakukan langkah konkret untuk mendapatkan pemain idamannya ini.

"Wolfsburg sudah mengizinkan kami untuk bernegosiasi awal dengan klub (Roma). Sekarang kami tengah melakukan kontak dengan Roma. Namun, ada beberapa tim yang juga menginginkannya," kata Beck.

Wolfsburg memang mengakui bahwa pihaknya telah mengizinkan Kjaer untuk pergi. Bahkan, mereka sudah menyiapkan langkah antisipatif dengan melirik bek Brasil, Chris, untuk mengisi posisi Kjaer.

"Saya berasumsi sudah ada kontak antara Kjaer dan Roma. Sebagai wakil dari klub, saya harus mengantisipasi situasi seperti itu. Saya harus membuat persiapan jika sang pemain pergi. Untuk alasan itu, kami telah mendekati Chris," ujar Pelatih Wolfsburg, Felix Magath, kepada Wolfsburger Allgemeine Zeitung.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com