Wenger Bisa Batalkan Transfer Nasri ke City

Kompas.com - 22/08/2011, 10:34 WIB
EditorTjatur Wiharyo

LONDON, KOMPAS.com - Jika tak bisa meyakinkan Samir Nasri untuk bertahan, Arsenal masih bisa memaksanya tidak hengkang, dengan cara membuat klub peminat mengurungkan niatnya.

Manchester City adalah klub yang menginginkan Nasri. Manajer Roberto Mancini bahkan juga negosiasi sudah terjadi dan sudah mencapai tahap akhir. Meski begitu, City bukannya tak mungkin mundur.

Menurut Mancini, City bisa memutus negosiasi, jika Arsenal sampai memainkan Nasri dalam pertandingan leg kedua kualifikasi Liga Champions, melawan Udinese, Rabu (24/8/2011), mengingat City juga bermain di ajang tersebut.

"Jika ia bermain di Liga Champions (untuk Arsenal), itu masalah besar. Saya tak tahu (apakah kami masih akan membelinya). Saya yakin kami bisa menyimpulkan transfer. Namun, itu akan menjadi masalah karena kami telah memburunya selama 40 haru dan penting bagi kami merekrutnya. Untuk Nasri, penting baginya bermain di semua pertandingan Liga Champions," ujar Mancini.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, telah memasukkan Nasri dalam daftar pemain yang akan bermain di Liga Champions, dengan Nasri masuk di dalamnya. Nasri memang tidak bermain pada leg pertama, namun mengingat Wenger konsisten menyatakan ingin mempertahankannya, bukan tidak mungkin, ia akan mengacaukan negosiasi transfer Nasri ke City, dengan memainkannya pada leg kedua.

Baca tentang


    Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X