Juve Siapkan Rp 60 Miliar untuk Arshavin

Kompas.com - 22/08/2011, 02:46 WIB
EditorHery Prasetyo

TURIN, KOMPAS.com — Juventus tertarik memboyong gelandang Arsenal, Andrei Arshavin, pada bursa transfer musim panas ini. Bahkan, Juve telah menyiapkan anggaran sebesar 5 juta euro atau sekitar Rp 60 miliar untuk meminang gelandang berusia 30 tahun itu.

Kontrak gelandang asal Rusia itu akan berakhir pada akhir musim sehingga "The Gunners" mau tak mau menjualnya jika tak ingin kehilangan Arshavin secara gratis.

Menurut The People, "Si Nyonya Tua" tak sendirian. Klub Turki, Galatasary, juga tertarik mendapatkan tanda tangan Arshavin.

Jika Arshavin meninggalkan Emirates, maka dia akan menjadi pemain ketiga yang akan eksodus pada bursa transfer musim panas. Sebelumnya, Arsenal sudah kehilangan Cesc Fabregas yang memilih bergabung dengan Barcelona, dan Gael Clichy yang memutuskan pindah ke Manchester City. (TP)

 



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X