Kenapa Nasri Masih di Arsenal?

Kompas.com - 21/08/2011, 07:37 WIB
EditorTjatur Wiharyo

LONDON, KOMPAS.com — Gelandang Samir Nasri ingin meninggalkan Arsenal. Arsenal juga telah menyatakan tak menutup peluang menjualnya. Manchester City dan Manchester United disebut media-media Inggris berebut mendapatkannya.

Sementara Alex Ferguson sudah menyatakan tak berminat membeli pemain lagi pada bursa transfer ini, Roberto Mancini mengaku berminat membeli Nasri. Bahkan, menurut Mancini, negosiasi sudah berjalan. Namun, Nasri masih bertahan di Arsenal dan bahkan ikut tampil dalam pertandingan melawan Liverpool, Sabtu (20/8/2011).

Menurut Mirrorfootball, City, Arsenal, dan Nasri sudah mencapai kesepakatan transfer. Namun, City menunda penyelesaian transfer karena penasihat transfer Nasri minta bayaran, yang dinilai City keterlaluan. Meski begitu, negosiasi belum ditutup dan Nasri masih berpeluang pindah.

Jika transfer terjadi, Nasri disebut akan diikat kontrak berdurasi lima tahun dengan gaji 180.000 poundsterling atau sekitar Rp 2,5 miliar per pekan.

Baca tentang


    Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X