Mentok, Nasri Mungkin Batal Pindah

Kompas.com - 21/08/2011, 05:29 WIB
EditorHery Prasetyo

LONDON, KOMPAS.com - Gelandang Arsenal, Samir Nasri, kemungkinan besar akan bertahan setelah pembicaraan antara Arsenal dengan Manchester City menemui jalan buntu.

Pemain asal Perancis ini gencar diberitakan akan segera pindah ke City dengan mahar 22 juta poundsterling. Tapi, Canal+ melaporkan, negosiasi antara Arsenal dengan City tak mencapai kata sepakat soal harga. Sekarang, Nasri tengah melihat kemungkinan untuk bertahan di Stadion Emirates hingga kontraknya berakhir tahun depan.

Nasri sendiri sudah menjalani pertandingan Premier League musim ini setelah diturunkan Manajer Arsene Wenger saat timnya kalah 0-2 dari Lvierpool, Sabtu (20/8/2011). Wenger pun mengaku puas dengan penampilan sang pemain dan berpikir untuk tetap mempertahankannya.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X