Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nasri Profesional Sejati

Kompas.com - 21/08/2011, 04:02 WIB

LONDON, KOMPAS.com - Gelandang Samir Nasri masih mungkin meninggalkan Arsenal. Namun, ia tetap memberikan penampilan bagus, saat melawan Liverpool, Sabtu (20/8/2011), yang dimenangkan Liverpool 2-0.

Setidaknya itulah penilaian manajer Arsene Wenger. Ia pun mengisyaratkan siap mempertahankan Nasri, dengan risiko kehilangannya secara gratis, mengingat kontraknya habis pada Juni 2012.

"(Mengenai masa depan Nasri) saya tak tahu lebih banyak dari Anda (media). Saya pikir, ia bermain bagus dan saya katakan sebelumnya bahwa ia berkomitmen dan ia tak hanya bermain, tetapi bermain dengan baik," ujar Wenger.

"Saya selalu mengatakan bahwa saya berusaha mempertahankan Samir Nasri dan saya tak pernah berubah pikiran mengenai hal itu karena saya memainkannya tadi."

"Ia mencintai klub ini. Ia ingin bermain untuk kami. Jika kami memutuskan menjualnya, kami akan melakukannya dan kami harus siap menghadapi itu. Saat ini, saya senang ia masih bersama kami," tuturnya.

Sementara itu, menurut BBC, suporter Arsenal juga puas melihat penampilan Nasri pada pertandingan itu. Dikatakan juga, Arsenal masih menegosiasikan transfer Nasri dengan Manchester City.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com