Deschamps: Wenger Ingin Pinjam Lucho

Kompas.com - 21/08/2011, 02:43 WIB
EditorHery Prasetyo

MARSEILLE, KOMPAS.com - Pelatih Olympique Marseille, Didier Deschamps, membenarkan bahwa Manajer Arsenal, Arsene Wenger, tertarik kepada Lucho Gonzalez. Namun, Deschamps yakin transfer ini tak akan terwujud karena Wenger hanya mau meminjam sang pemain.

Wenger memang tengah sibuk mencari gelandang baru setelah kepergian Cesc Fabregas ke Barcelona. Lucho pun termasuk dari salah satu pemain yang jadi incaran mereka. Selain Lucho, Arsenal juga melirik Juan Mata (Valencia) dan Jadson (Shakhtar Donetsk).

"Saya telah berbicara dengannya (Wenger) dan yang paling mereka minati adalah Lucho Gonzalez. Wenger percaya bahwa dia pemain hebat yang bisa berguna untuk timnya meskipun itu tak sesuai dengan kebijakannya (karena usia Lucho)," kata Deschamps.

"Wenger menginginkan Lucho dengan status pinjaman, tapi hal ini tak bisa diterima oleh kami. Tak ada negosiasi," lanjutnya. (SCN)

 



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X