Mata Tetap Tolak Chelsea dan Arsenal

Kompas.com - 21/08/2011, 00:55 WIB
EditorHery Prasetyo

VALENCIA, KOMPAS.com - Gelandang Valencia, Juan Mata, menyatakan akan bertahan di Mestalla dan terus berkembang dengan klubnya saat ini.

Mata sebenarnya tengah menjadi komoditi panas di bursa transfer musim panas ini. Tercatat, sudah tiga klub Premier League yang meminatinya. Tiga klub tersebut adalah Tottenham Hotspur, Arsenal, dan Chelsea.

Bahkan sempat tersiar isu di Spanyol, Valencia sudah sepakat melepas Mata setelah Chelsea memberikan tawaran sebesar 30 juta euro. Namun, hal itu dibantah oleh pelatih Valencia, Unai Emery. Kini, sang pemain yang membantah hal tersebut.

"Pindah bisa menjadi pengalaman yang positif, tapi kenyataannya aku tak tahu kapan. Aku tak pernah memikirkan masalah ini," ujar Mata seperti dikutip AS.

"Hari di mana aku meninggalkan Madrid ke Valencia menjadi sangat penting, karena aku sempat merasa hal itu tak akan berjalan baik. Kini, aku telah berkembang sebagai pemain di sini dan berpikir bisa tetap berkembang," lanjutnya.

 



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X