Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Palestina Akan Turunkan Pemain Muda

Kompas.com - 20/08/2011, 23:56 WIB

SOLO, Kompas.com - Tim nasional Palestina akan menurunkan para pemain muda saat menghadapi Indonesia dalam uji coba di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Senin (22/8/11) pukul 20.30 WIB. Pelatih sementara timnas Palestina, Abdel-Nasser Barakat, yang menggantikan Moussa Bezaz, membawa enam pemain U-23 yang memperkuat tim Pra Olimpiade.

"Setelah tersingkir dari kualifikasi Piala Dunia, kami memasuki tahapan baru untuk membentuk tim yang baru. Saya juga pelatih sementara sampai ada pelatih baru," ujar Barakat.

Timnas Palestina tiba di Solo pada Sabtu (20/8/11) petang dan langsung menuju ke The Sunan Hotel. Mereka dijadwalkan melakukan latihan dan mencoba Stadion Manahan pada Minggu pukul 20.00-21.00 WIB.

Barakat menjelaskan, para pemain yang dibawa semua dari klub liga domestik. Sebagian pemain senior yang tampil di kualifikasi putaran kedua Piala Dunia melawan Thailand tidak ikut karena kelelahan. Liga Palestina juga sudah bergulir dua hari sebelum mereka berangkat ke Indonesia.

Palestina memainkan para pemain muda karena sekarang sedang membangun tim baru. Para pemain diharapkan bisa tampil bagus saat melawan Indonesia.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com