Palestina Akan Turunkan Pemain Muda

Kompas.com - 20/08/2011, 23:56 WIB
EditorAloysius Gonsaga

SOLO, Kompas.com - Tim nasional Palestina akan menurunkan para pemain muda saat menghadapi Indonesia dalam uji coba di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Senin (22/8/11) pukul 20.30 WIB. Pelatih sementara timnas Palestina, Abdel-Nasser Barakat, yang menggantikan Moussa Bezaz, membawa enam pemain U-23 yang memperkuat tim Pra Olimpiade.

"Setelah tersingkir dari kualifikasi Piala Dunia, kami memasuki tahapan baru untuk membentuk tim yang baru. Saya juga pelatih sementara sampai ada pelatih baru," ujar Barakat.

Timnas Palestina tiba di Solo pada Sabtu (20/8/11) petang dan langsung menuju ke The Sunan Hotel. Mereka dijadwalkan melakukan latihan dan mencoba Stadion Manahan pada Minggu pukul 20.00-21.00 WIB.

Barakat menjelaskan, para pemain yang dibawa semua dari klub liga domestik. Sebagian pemain senior yang tampil di kualifikasi putaran kedua Piala Dunia melawan Thailand tidak ikut karena kelelahan. Liga Palestina juga sudah bergulir dua hari sebelum mereka berangkat ke Indonesia.

Palestina memainkan para pemain muda karena sekarang sedang membangun tim baru. Para pemain diharapkan bisa tampil bagus saat melawan Indonesia.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.