Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kemenangan Jadi Bukti Ketangguhan Liverpool

Kompas.com - 20/08/2011, 22:45 WIB

KOMPAS.com - Pelatih Liverpool, Kenny Dalglish, mengatakan bahwa kemenangan 2-0 atas Arsenal menjadi bukti ketangguhan pasukannya dalam mengarungi kompetisi yang ada musim ini. Ia juga memuji performa dua pemain pengganti yang dimasukan pada 20 menit akhir pertandingan dan berhasil membawa tim menuju kemenangan.

Dua pemain yang langsung memberi dampak setelah masuk dari bangku cadangan di babak kedua itu adalah Raul Meireles dan Luis Suarez. Suarez lah yang memberi tekanan yang berujung pada gol bunuh diri Aaron Ramsey. Sementara itu Meireles berhasil memberi assist untuk gol sang striker asal Uruguay yang memastikan kemenangan pertama Liverpool musim ini.

Melihat hal tersebut, Dalglish mengatakan, "Itu adalah dua pergantian pemain yang sangat bagus. Kami sangat senang dengan kerja Andry Carroll dan Dirk Kuyt, tapi ketika Anda memiliki dua pemain dengan kualitas seperti itu di bangku cadangan, salah bila tak memberi mereka kesempatan."

"Saya rasa kami pantas mendapatkan sebuah gol. Itulah kenapa saya mengatakan bahwa pasukan ini lebih baik daripada tahun lalu. Ini adalah contoh luar biasa untuk menunjukkan seberapa tangguh pasukan ini."

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com