Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lawan Liverpool, Wenger Mainkan Nasri

Kompas.com - 19/08/2011, 21:02 WIB

LONDON, KOMPAS.com - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, memasukkan nama Samir Nasri dalam skuad yang akan ia bawa untuk menghadapi Liverpool di laga lanjutan Premier League, akhir pekan nanti.

Nasri sendiri dilaporkan media Inggris akan segera bergabung dengan Manchester City. Namun, Wenger yakin, dirinya masih bisa memanfaatkan tenaga Nasri untuk terakhir kalinya dalam laga ini. "Nasri berada dalam skuad dan siap untuk dimainkan," kata Wenger.

Wenger kemudian mengungkapkan dirinya tak akan ragu untuk memainkan pemain asal Perancis tersebut. "Satu hal yang tak perlu saya pertanyakan adalah komitmennya untuk klub ini. Sejak tiba di sini, dia telah bekerja dengan semangat yang fantastis dalam latihan," jelas "Sang Profesor".

Kehadiran Nasri diharapkan bisa mengisi kekosongan di lini tengah Arsenal. Maklum, dalam laga nanti Arsenal akan kehilangan beberapa pemain tengah andalannya. Abou Diaby, Tomas Rosikcy, Alex Song, dan Jack Wilshere akan absen karena alasan yang berbeda. Selain Nasri, Wenger juga berharap kepada gelandang muda asal Jepang, Ryo Miyaichi, untuk mengatasi masalah ini. "Dia kembali dari Jepang kemarin dan sudah berada dalam tim," tutur Wenger.

Selain krisis di tengah, Arsenal juga mengalami masalah di sisi kiri pertahanan. Kieran Gibbs, Armand Troure, dan Johan Djourou dipastikan tak bisa tampil karena cedera. Namun, hal ini tidak membuat Wenger terlalu khawatir. "Kami masih punya pilihan untuk bek kiri. Kami memiliki Vermaelen, Sagna, dan Jenkinson," ujarnya.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com