Barca Tolak Jual Thiago ke Milan

Kompas.com - 17/08/2011, 05:06 WIB
EditorLaksono Hari W

MILAN, KOMPAS.com - Wakil Presiden AC Milan Adriano Galliani mengakui klubnya tertarik mendatangkan gelandang muda berbakat Barcelona, Thiago Alcantara. Namun, usahanya gagal karena Barca tak berniat menjual pemain 20 tahun tersebut.

"Saya telah berbicara kepada agen Thiago Alcantara, Giovanni Branchini, yang berada di Forte Dei Marmi ketika liburan. Namun, ia bilang bahwa Barcelona tidak ingin menjual Thiago," tutur Galliani.

Nama Thiago Alcantara meroket belakangan ini. Sejak tampil gemilang di masa pramusim, sejumlah klub besar diberitakan tertarik membelinya.

Thiago juga disebut ingin dipinjamkan Barca ke AS Roma menyusul kedatangan Cesc Fabregas ke Camp Nou. Namun, hingga kini hal itu tak terealisasi.

Selain Thiago, Milan juga diberitakan mengincar beberapa gelandang lainnya, seperti Riccardo Montolivo (Fiorentina) dan Alberto Aquilani (Liverpool). Batas waktu untuk merampungkan transfer ini sendiri akan berakhir pada 31 Agustus mendatang.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X