Gelandang Belgia Segera Gabung Chelsea

Kompas.com - 17/08/2011, 01:14 WIB
EditorTjatur Wiharyo

GENK, KOMPAS.com - Gelandang RC Genk, Kevin De Bruyne, mengaku tengah melakukan negosiasi transfer dengan Chelsea.

Seperti diberitakan media Belgia, pemain berusia 20 tahun ini sudah lama menjadi incaran Chelsea. Namun, Chelsea disebut menunggu tiba waktu yang tepat untuk mengajukan penawaran konkret.

"Manajerku telah bertemu Chelsea pada hari Rabu (pekan lalu) dan diskusi berjalan sangat baik. Kesempatan (pindah) itu ada. Aku punya perasaan bahwa aku harus melakukan ini dan aku selalu memilih apa yang aku rasakan," kata De Bruyne kepada Extra Time.

"Mungkin akhir bulan ini kesepakatan itu sudah tercapai, karena itu akan bagus untuk ketiga pihak. Di tahun pertama, au masih akan bermain di Genk dan pada tahun kedua, keputusan akan diambil. Itu bergantung kepada performaku," sambungnya.

Saat ini, De Bruyne tengah mengalami cedera. "(Cedera) ini tidak buruk. Ini cedera pertamaku, tapi aku akan bermain lagi dalam empat pekan, mungkin lebih cepat," tukasnya.

 

Baca tentang


    25th

    Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X