Galatasaray-Eboue Mulai Bernegosiasi

Kompas.com - 16/08/2011, 01:49 WIB
EditorHery Prasetyo

ISTANBUL, KOMPAS.com — Galatasaray mengonfirmasi bahwa mereka sudah memulai pembicaraan secara formal dengan bek Arsenal, Emmanuel Eboue, soal kemungkinan kepindahannya. Kabarnya, pemain asal Pantai Gading tersebut sudah berada di Turki untuk bertemu dengan pihak manajemen Galatasaray.

"Klub sudah memulai negosiasi secara fornal dengan Eboue dan publik akan diberi tahu jika ada perkembangan lebih lanjut," demikian pernyataan klub dalam situs resminya.

Dilaporkan media Turki, Galatasaray akan membeli Eboue dengan harga 4,5 juta euro (setara Rp 55 miliar). Jika benar jadi bergabung, maka kekuatan Galatasaray diprediksi semakin menakutkan. Pasalnya, sebelum Eboue, mereka sudah mendatangkan Fernando Muslera (Lazio), Felipe Melo (Juventus), Johan Elmander (Bolton Wanderes), dan Tomas Ujfalusi (Atletico Madrid).

Eboue sendiri sebenarnya sudah lama berniat pindah dari Arsenal. Kurangnya kesempatan bermain dari Manajer Arsene Wenger membuatnya mulai tak nyaman di Stadion Emirates. Galatasaray pun dinilai sebagai tempat yang tepat untuk memulai kembali kariernya yang sempat meredup.

 



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X