Redknapp Izinkan Modric Gabung Chelsea

Kompas.com - 14/08/2011, 23:50 WIB
EditorTjatur Wiharyo

LONDON, KOMPAS.com - Pelatih Tottenham Hotspur, Harry Redknapp, mengatakan, Chelsea bisa mendapatkan gelandang Luca Modric, jika bersedia membayar 35 juta poundsterling atau sekitar Rp 487 miliar. Menurutnya, uang itu akan digunakan mendatangkan tiga pemain top.

"Tampaknya, (Modric) masih akan bersama Tottenham pada awal musim. Namun, jika Chelsea menawarkan 35 juta poundsterling, Anda mempertimbangkan melepasnya. Anda bisa membeli dua atau tiga pemain top dengan yang itu," ujar Redknapp.

Hal itu bertentangan dengan Presiden Tottenham, Daniel Levy yang mengaku tak akan menjual Modric untuk harga berapa pun.

Chelsea sendiri telah mengajukan tiga penawaran. Menurut Daily Mail, penawaran ketiga bernilai di atas 30 juta poundsterling. Keputusan menerima atau menolak itu ada di tangan Levy. 

 



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X