Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Agen: Aquilani Bisa ke Milan

Kompas.com - 13/08/2011, 04:40 WIB

LIVERPOOL, KOMPAS.com Agen Alberto Aquilani, Franco Zavaglia, tak menutup peluang kliennya bakal pindah dari Liverpool ke AC Milan pada bursa transfer ini.

Dalam beberapa kesempatan, Aquilani mengaku bahagia di Anfield. Namun, sama seperti agennya, pemain 27 tahun itu juga tetap membuka pintu untuk pindah ke klub lain.

Milan bersama Fiorentina sudah lama dihubungkan dengan Aquilani. "La Viola" akhirnya menyerah karena niat mereka meminjam pemain yang bersangkutan ditolak. Aquilani hanya mau pindah dengan status permanen. Adapun Milan secara terang-terangan memang pernah menyatakan tertarik kepada mantan pemain AS Roma tersebut.

"Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani, mengetahui semua fakta dan ia mendapat informasi yang baik. Kami juga mendengar apa yang ia katakan pekan lalu," ucap Zavaglia.

"Pihak Milan bilang, mereka membutuhkan gelandang sayap kiri. Jadi, kami tak bisa menutup kemungkinan Aquilani pindah ke sana," sambung Zavaglia.

Aquilani baru 28 kali membela Liverpool sejak didatangkan dari Roma pada 2009. Musim lalu, ia dipinjamkan "The Reds" ke Juventus. Liverpool sendiri diberitakan tak keberatan melepas Aquilani mengingat mereka sudah berhasil mendatangkan gelandang Jordan Henderson dan Charlie Adam pada bursa trasnfer ini. (GL)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com