Modric Masih Berharap Gabung ke Chelsea

Kompas.com - 12/08/2011, 04:41 WIB
EditorHery Prasetyo

LONDON, KOMPAS.com — Gelandang Tottenham Hotspur, Luka Modric, mengaku keinginannya untuk bergabung dengan Chelsea belum berubah. Kini, pemain asal Kroasia itu masih menunggu apakah impiannya pindah ke Stamford Bridge bisa terealisasi.

Dalam beberapa kesempatan Modric mengaku terang-terangan ingin pindah ke Chelsea. Menurutnya, "The Blues" adalah klub yang tepat untuk mengakomodasi ambisinya meraih trofi. Namun, "Spurs" tak mau melepasnya. Ini dibuktikan dengan penolakan mereka terhadap dua tawaran yang dilayangkan kubu Chelsea.

Rekan-rekan Modric seperti Rafael van der Vaart dan Peter Crouch sebelumnya berharap Modric bertahan. Meski demikian, hal ini tak mengubah keputusan Modric untuk segera angkat kaki dari White Hart Lane.

"Aku tidak ingin bicara tentang masa depanku. Aku telah mengatakan sebelumnya apa yang kupikirkan dan itu saja. Aku mengatakan banyak hal sebelumnya dan semua itu masih sama saat ini. Aku akan melihat apa yang akan terjadi. Aku masih menunggu," tutur Modric.

Sebelumnya Manajer "Spurs", Harry Redknapp, mengatakan, harga Modric saat ini lebih dari 35 juta euro atau sekitar Rp 428 miliar. Nilai ini belum mampu dipenuhi kubu Chelsea. (SCN)



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X