Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Neymar: Brasil Butuh Waktu

Kompas.com - 11/08/2011, 11:19 WIB

KOMPAS.com — Penyerang berbakat Santos dan tim nasional Brasil, Neymar, mengatakan bahwa timnya masih butuh waktu untuk berkembang lebih baik lagi. Oleh karena itu, nampaknya para suporter Brasil harus menunjukkan lebih banyak kesabaran untuk melihat tim kesayangan mereka tampil dengan performa terbaiknya.

Neymar, 19 tahun, merupakan bagian dari tim Brasil saat mereka dikalahkan Jerman 2-3 pada pertandingan persahabatan di Stuttgart, Kamis (11/8/2011) dini hari tadi. Sekali lagi, para pemain tim "Samba" tak dapat bermain maksimal sehingga sempat tertinggal 1-3, sebelum akhirnya Neymar memperkecil kekalahan dengan golnya pada menit ke-92.

Penyerang yang dikabarkan gencar diincar oleh Real Madrid itu mengakui bahwa timnya bermain dengan performa di bawah ekspektasi para suporter. Namun, ia juga menegaskan agar timnya tidak terlampau lama dirundung kekecewaan. Ia mengatakan, "Ini bukanlah hasil yang kami inginkan, tetapi kami harus tetap mengangkat tinggi kepala untuk melanjutkan pekerjaan yang ada. Kami butuh waktu lebih agar segalanya berjalan dengan baik."

Neymar juga menepis anggapan yang mengatakan bahwa dirinya tak cukup bugar saat menjalani pertandingan tersebut akibat demam dan sakit tenggorokan. "Aku mengalami waktu yang sulit pada Selasa lalu, tetapi tak ada hal yang bisa membuatku melewatkan pertandingan tersebut."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com