Galliani: Ibra Bisa Pensiun di Milan

Kompas.com - 11/08/2011, 02:58 WIB
EditorTjatur Wiharyo

MILAN, KOMPAS.com — Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, mengaku akan senang jika penyerang Zlatan Ibrahimovic (29) ingin bertahan sampai pensiun.

Sampai saat ini Ibra telah membela enam klub, yaitu Malmo, Ajax, Juventus, Inter Milan, Barcelona, dan Milan. Namun, ia tak pernah bertahan di satu klub lebih dari tiga musim.

Ia masih terikat kontrak dengan Milan sampai 2015 dan telah menyatakan tak ingin berganti klub lagi sampai gantung sepatu.

"Jika ia gembira untuk tetap berada di sini, kami akan gembira juga mempertahankannya di sini seumur hidup," ujar Galliani.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X