Van der Vaart Senang Modric Ditahan

Kompas.com - 10/08/2011, 02:38 WIB
EditorTjatur Wiharyo

LONDON, KOMPAS.com - Gelandang Rafael van der Vaart mengaku mendukung keputusan Tottenham Hotspur menutup pintu keluar bagi gelandang Luka Modric. Menurutnya, Modric pemain penting dan bersamanya, Tottenham bisa bicara banyak di Premier League 2011-2012.

Kontrak Modric berlaku sampai 2016. Pada bursa transfer ini, ia mendapat tawaran bergabung dengan Chelsea. Modric berminat pindah ke Chelsea, tetapi Tottenham menyatakan tak menjualnya.

Chelsea disebut Soccernet masih akan berusaha merekrut Modric dengan menaikkan nilai penawaran. Namun, Van der Vaart mengaku yakin, ia dan Modric masih akan satu tim musim depan.

"Aku sangat senang Luka akan bertahan. Ia adalah pemain penting bagi kami. Hampir setiap hari kami memintanya bertahan dan mengatakan, 'Jadikan musim depan luar biasa dan setelahnya kamu bisa pergi.' Ketua (Tottenham, Daniel Levy) selalu mengatakan Modric akan bertahan dan itu tak perlu diragukan," ujar Van der Vaart.

"Aku mengerti ia sedikit kecewa (dilarang pindah), tetapi dalam beberapa pekan mendatang, ia akan bahagia berada di sini," tambahnya.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X